Bagikan:

JAKARTA - HBO mengumumkan sederet serial yang akan tayang sepanjang sisa tahun 2024 serta 2025. Sebuah video teaser dirilis tepat setelah mereka mengakhiri penayangan House of the Dragon 2 pada Minggu, 4 Agustus.

Serial The Penguin, spin-off dari film The Batman karya Matt Reeves akan tayang di tahun ini. Teaser enam detik itu menampilkan Penguin yang diperankan Colin Farrell menatap nanar ke arah kamera. Selain itu ada serial Dune: Propechy, sebuah prekuel dari franchise film Dune.

Tahun ini juga diramaikan dengan Industry musim ketiga, The Sex Lives of College Girls musim ketiga, Harley Quinn musim kelima, dan serial Creature Commandos karya James Gunn.

Teaser berlanjut dengan beberapa serial yang akan rilis di tahun 2025. Dimulai dengan The White Lotus musim ketiga yang berlatar Thailand. Para karakter tiba dan bersenang-senang di sana. “Apa yang terjadi di Thailand, tetap di Thailand” begitu narator seseorang.

Kemudian And Just Like That yang memasuki musim ketiga, menampilkan Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker) tersenyum ke arah seorang pria.

Teaser dilanjutkan dengan Duster, The Gilded Age, dan prekuel serial dari film horor IT yang diberi judul IT: Welcome to Derry. Potongan teasernya memperlihatkan kengerian yang akan terjadi di kota Derry.

Prekuel dari dunia Game of Thrones hadir lagi dalam bentuk serial berjudul A Knight of the Seven Kingdoms. Video berakhir dengan potongan klip musim kedua The Last of Us 2.

Pedro Pascal kembali sebagai Joel yang berbicara dengan karakter misterius yang diperankan Catherine O’Hara. Selain itu mereka juga merilis penampilan Bella Ramsey, Gabriel Luna, serta beberapa karakter yang akan hadir pertama kali diperankan Isabela Merced, Jeffrey Wright dan O’Hara.

The Last of Us 2 akan melanjutkan kisah dari video gim-nya yang mengisahkan kegagalan Joel dari aksinya di musim pertama.