Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Syahrini dan Reino Barack baru saja dikaruniani anak pertama pada 1 Agustus kemarin. Momen kelahiran in bertepatan dengan ulang tahun Syahrini yang ke-44.

Kabar bahagia itu disampaikan melalui unggahan di Instagram di mana anak pertama mereka lahir di Singapura. Sayangnya, baik Syahrini maupun Reino Barack tidak membagikan momen kelahiran anak mereka atau bahkan wajahnya.

Namun, adik Syahrini, Aisyahrani membagikan potret dirinya di depan backrop dan dekorasi serba pink yang menjadi ciri khas warna anak perempuan.

Baru dari keterangan foto yang dibagikan serta keterangan yang dituliskan, terungkap bahwa benar Syahrini melahirkan anak perempuan.

Bahkan Aisyahrani menyebut bahwa keponakannya itu berparas cantik dan memiliki mata sipit.

"Alhamdulillah ya Allahh terima kasih ya Allah. Allahuakbar Baby R kamu cantik sekali Tante Rani gemas, kamu lucu sekali," ujar Aisyahrani dikutip VOI dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @syh55, Jumat, 2 Agustus.

"Semalam tante Rani menggendong kamu buka mata sipitnya, aduh mau gigit," bebernya.

Di akhir kalimatnya, Aisyahrani pun menuliskan pesan kepada kedua kakaknya sebagai ungkapan bahagia karena melihat mereka telah resmi menjadi orangtua.

"Selamat datang di dunia anak cantik semoga selalu sehat ya. Selamat buat mommy Inces (panggilan Syahrini) and daddy Reino, lengkap sudah kebahagian kalian ah. MashaAllahh ikut happy pokoknya," tandasnya.