Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan sedang dirasakan oleh pasangan Syahrini dan Reino Barack yang baru saja dikaruniai putri pertama mereka pada 1 Agustus lalu.

Adik Syahrini, Aisyahrani menuturkan kalau semua proses kelahiran kakaknya berjalan dengan lancar dan disambut dengan kebahagiaan karena putri yang telah dinantikan selama 5 tahun.

"Alhamdulillah semuanya bahagia, lancar. Lahirannya juga lancar, lahirannya sempurna, lancar deh pokoknya alhamdulillah semuanya bahagia," kata Aisyahrani dikutip VOI dari YouTube Intens Investigasi, Senin, 12 Agustus.

Ini yang ditunggu-tunggu sama keluarga kami, begitu pula dengan keluarganya Reino, alhamdulillah 5 tahun menunggu terus dikasih," tambahnya.

Hampir dua minggu menyandang status sebagai ibu, Aisyahrani menceritakan kalau Syahrini sedang berjuang memberikan ASI eksklusif untuk putrinya.

"Sedang berjuang setiap hari memberikan ASI eksklusif kepasa bayinya," beber Aisyahrani.

Ia menerangkan kalau ASI yang dihasilkan oleh Syahrini dalam jumlah yang banyak dan prosesnya lancar walau pada awal keluarnya sempat berwarna kuning.

"ASI-nya juga banyak banget, lancar, itu yang kemarin baru diposting itu kolostrum semua, yang masih kuning kan, itu memang awal keluar ASI pasti seperti itu. Semuanya lancar, lancar banget," tandasnya.