Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan selebritas Kiki Amalia dan Agung Nugraha yang baru saja dikaruniai putri pertama mereka bernama Aleesya Putri Keshalia yang baru berusia satu bulan.

Sudah menunggu cukup lama untuk kehadiran baby Aleesya membuat Kiki rela mengurangi jadwal pekerrjaannya. Pasalnya ia sudah berkomitmen memberikan ASI eksklusif kepada puterinya.

"Iya aku kurangi banget (kerjaan), datang live saja cuma beberapa jam kalau ada di rumah yang mengurus, kalau nggak ada, aku nggak bisa ambil, karena kan full time ASI, ASI ekslusif nggak mau kehilangan momen-momen ini," kata Kiki Amalia di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu, 3 April.

Karena tidak ingin kehilangan setiap momen tumbuh kembang sang anak, Kiki Amalia mengakui kalau ia jadi tidak bisa jauh dari putrinya. Ia bercerita kalau ia ingin segera pulang meski baru pergi selama 2 jam.

"Dua jam nggak balik saja udah kepikiran 'aduh gimana anak di rumah?' suami aku aja kalau di luar meeting 'gimana Aleesya?', sudah pengin buru-buru balik," sambungnya.

Meski begitu, Kiki Amalia yang baru memiliki anak diusia yang tidak lagi muda mengaku sangat menikmati momen mengurus puterinya yang ia lakukan sendiri tanpa bantuan pengasuh bayi.

"Ya alhamdulillah kita nikmatin, kita bersyukur. Kita benar-benar enjoy yaa pengalaman luar biasa yang nggak bisa diulang kembali jadi benar-benar kita nikmatin," papar Kiki Amalia.

"Nggak, fulltimenya aku sih. Aku ngurus sendiri karena nggak pakai baby sitter. Jadi benar-benar aku pengin mengurus anak sendiri karena aku merasa bahwa ini yang aku mau, yang aku semogakan. Jadi aku handle sendiri," pungkasnya.