Bagikan:

JAKARTA - Faradina Mufti dipercaya untuk menjadi pemain utama dalam film horor religius karya Joko Anwar berjudul Siksa Kubur di mana ia beradu akting dengan Reza Rahadian, Christine Hakim hingga Slamet Rahardjo.

Dalam film ini banyak ditampilkan visual kuburan yang ternyata menurut Faradina dilakukan di kuburan asli dan yang sengaja dibuat untuk kebutuhan film.

"Kita ada bikin set ada kuburan dan ada kuburan asli. Jadi, memang ada setnya juga," kata Faradina Mufti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 3 April.

Uniknya, Faradina malah merasa nyaman ketika ia melakoni adegan dikubur itu meskipun hanya kuburan buatan. Oleh karena itu, ia berterima kasih kepada tim artistik yang sudah membuatkan set yang nyaman untuknya.

"Untuk pengalamannya di kuburan set itu sangat nyaman sekali lho begitu. Aku berterimakasih sama tim artistik untuk membuat itu senyaman mungkin untuk aku di dalam situ dan dalam waktu yg lama," sambung Faradina Mufti.

Ia menceritakan kalau kondisi di kuburan buatan itu memiliki alas yang empuk serta tanah yang digunakan juga merupakan tanah buatan.

Hal ini malah membuat wanita berusia 34 tahun ini seperti anak kecil yang sedang bermain di taman bermain saja.

"Jadi kayak bawahnya empuk-empuk, tanah-tanahnya juga ada yang buatan, nggak merasa apa-apa sih di situ, kayak taman bermain kayak anak kecil main-main saja," pungkasnya.