Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan Kiki Amalia dan Agung Nugraha yang baru saja dikaruniai putri pertama mereka pada Rabu, 28 Februari malam kemarin.

Dalam sebuah konferensi pers, Agung mencoba menceritakan momen putrinya lahir yang ternyata lebih cepat dari prediksi dokter. Agung mengatakan bahwa pada saat ia dan Kiki ingin memeriksakan kandung tak disangka istrinya sudah masuk pada bukaan pertama.

"Ya kan pas 39 minggu saya tuh kemarin kesini sore tuh mau mengecek, cek terakhir ternyata jam 5 udah pembukaan 1, pembukaan satu lah kita pulang lah," kata Agung Nugraha di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 29 Februari.

Namun ketika diperjalanan pulang, Kiki Amalia sudah keluar flek dan sudah mulai merasakan perut mulas setiap 5 menit sekali. Akhirnya mereka memutuskan untuk kembali ke rumah sakit dan sudah masuk ke pembukaan 8.

"Sebelum pulang diperjalanan udah kerasa keluar air ketuban sih belum tapi udah keluar flek flek, mules 5 menit sekali. Baru sampe kita sudah kembali lagi ke sini, sudah sampe sini sudah pembukaan 8," sambung Agung.

Agung sendiri mengatakan tidak menyangka kalau istrinya itu akan melahirkan pada hari itu juga. Pasalnya menurut prediksi dokter kandungan mereka, Kiki baru akan melahirkan pada tanggal 3 Maret.

"Perjalanan cuma sejam. Jadi kita juga nggak tahu bahwa nggak nyangka akan lahiran tadi malam gitu. Kata dokter sih soalnya berarti bisa lah tunggu sampe 5 menit kontraksinya. 5 menit ternyata sampe rumah sakit balik lagi kesini lahiran. Kita juga nggak tahu gitu," imbuh Agung.

"(Prediksi lahirnya) Tanggal 3," pungkasnya.