Selamat, Kiki Amalia Lahirkan Putri Pertamanya dengan Agung Nugraha
Kiki Amalia dan Agung Nugraha (Instagram @kikiamaliaworld)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia sedang menyelimuti pasangan Kiki Amalia dan Agung Nugraha yang baru saja dikaruniai putri pertama mereka pada Rabu, 28 Februari kemarin. Hal ini disampaikan oleh Kiki Amalia sendiri melalui akun Instagram pribadinya.

Dia mengunggah sebuah foto berwarna hitam putih ketika ia sedang memeluk putrinya bersama sang suami. Di bawah unggahan foto itu, Kiki menuliskan keterangan ucapan selamat datang kepada putrinya tersebut. Ia juga menuliskan tanggal kelahiran sang anak yang jatuh di tanggal 28 Februari.

"MashaAllah Tabarakallah.. Alhamdulillah wasyukurilah. Welcome to the world my beautiful princess. 28.02.2024," tulis Kiki Amalia dikutip VOI dari instagram pribadinya, Kamis, 29 Februari.

Selanjutnya ia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantunya dalam melakukan persalinan anak pertamanya di usia 42 tahun ini.

"Terimakasih banyak dokter andalan dokter @ridwansude dan team @lahirditembuni yg Mashaallah membantu luar biasa dalam proses persalinan alami aku semalam yg super ekspress," sambungnya.

Meski begitu, Kiki Amalia belum mengumumkan nama putri pertamanya dengan Agung Nugraha ini. Diketahui kalau Kiki dan Agung Nugraha menikah pada 27 November 2022.

Sebelumnya, Kiki sempat menikah dengan Markus Horison, namun berakhir cerai. Pada pernikahan ini Kiki tidak dikaruniai anak.