Hamil Diusia 41 Tahun, Kiki Amalia Tak Bisa Jauh dari Suami
Kiki Amalia dan Agung Nugaraha (Instagram/@kikiamaliaworld)

Bagikan:

JAKARTA - Kiki Amalia dan suaminya, Agung Nugraha sedang bahagia. Pasalnya pasangan yang menikah pada 27 November 2022 ini sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka.

Dalam sebuah kesempatan, Kiki Amalia mengungkapkan kehamilannya sudah memasuki bulan ke-6. Ia merasa kehamilannya ini sangat enak. Bahkan ia mengaku memiliki ngidam yang membuatnya selalu dekat dengan suami.

"Enggak, enak banget, strong. Jalan 6 bulan. Ngidamnya pengin dekat suami terus," ujar Kiki Amelia ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Oktober.

Meski sudah masuk ke usia 6 bulan, Kiki Amalia belum mengetahui jenis kelamin dari anak pertamanya. Mantan istri dari Markus Horison ini tidak ingin muluk-muluk perkara jenis kelamin anaknya nanti.

"Belum, belum. Penginnya apa aja, yang Allah mau pasti yang terbaik untuk aku," jelas Kiki.

Pemain film Wakaf ini juga menuturkan suaminya sangat mendukung kehamilannya ini. Ia menjelaskan suaminya selalu mengikuti ke manapun ia pergi karena takut ada hal-hal yang terjadi pada Kiki.

"Iya, suami aku masih ikutin aku terus tuh, takut dia soalnya," tuturnya.

Menurut penuturan Kiki, rencanannya persalinan anak pertamanya dengan Agung Nugraha ini akan terjadi pada bulan Maret 2024 mendatang.

"Insya Allah Maret awal," imbuh Kiki.