Bagikan:

JAKARTA - Aktris Kiki Amalia dan suaminya, Agung Nugraha sedang menantikan kehadiran anak pertama mereka yang kini diketahui sudah memasuki bulan ke-7. Pada kehamilan pertamanya di usia 42 tahun ini, Kiki mengaku mengalami berbagai macam perubahan pada tubuhnya.

Perubahan yang terlihat ialah dari bobot tubuhnya. Ia mengaku bahwa pada kehamilan ini ia mengalami kenaikan berat badan hingga 17 kilogram. Biasanya Kiki hanya memiliki berat 45 kg, kini beratnya mencapai 61 kg.

"Naik 17 kilogram ini. Biasanya 45, sekarang 61. Jadi tembem, tapi kaki nggak bengkak. Alhamdulillah karena sering jalan," ujar Kiki Amalia di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain itu, Kiki juga menceritakan bahwa banyak bermunculan jerawat di beberapa bagian tubuhnya. Melihat hal ini, Kiki mengatakan bahwa suaminya suka iseng ketika menemukan jerawat di tubuhnya.

"Tiba-tiba tumbuh banyak jerawat di badan, gemas di (suami) sampai dipencetin, dia tukan pencet-pencet jerawat," seloroh Kiki Amalia.

Meski mengalami banyak perubahan, namun Kiki mengaku bahwa ia tidak merasa bermasalah dengan hal tersebut. Baginya perubahan ini ialah hal normal yang dialami oleh setiap ibu hamil.

"Aku ngerasa nanti sehabis lahiran akan kembali normal, ini juga lagi proses, jadi dinikmati," pungkasnya.