Dilamar Penggemar, Kiki Amalia akan Menikah dengan Agung Nugraha Akhir Tahun Ini
Kiki Amalia (Ofot: IG @kikiamaliaworld)

Bagikan:

JAKARTA - Kiki Amalia berencana mengakhiri masa janda pada 27 November. Pernikahan dengan pengusaha Agung Nugraha ini sedianya digelar sehari sebelumnya, namun karena padatnya jadwal gedung akhirnya diundur.

"Saya baru saja dilamar oleh laki-laki yang insya Allah akan menjadi imam saya ke depan. Namanya Aa, saya memaggilnya begitu namanya Agung Nugraha. Dia baru dekat beberapa bulan ini dan langsunga da niat untuk menikah. Menjadikan saya sebagai istrinya, saya bersedia sekali," ujar Kiki dikutip dari Seleb Oncam News, Senin, 17 Oktober.

Kiki Amalia mengaku sosok Agung Nugraha sangat berbeda dari laki-laki yang pernah dekat dengannya. "Ketemu Aa itu diperkenalkan oleh teman dan tujuannya memang mencari istri. Dari awal kenal emang penginnya nikahin aku," terangnya.

Kiki Amalia awalnya kaget karena calon suaminya itu ternyata penggemarnya. Agung sudah menunggu lama agar Kiki bisa jadi istrinya.

"Yang pertama, dia itu pertama kali ketemu saya bisa membaca orang, karena kan sudah berapa lama nih saya sendiri ya. Jadi saya sudah banyak menemui beberapa laki-laki, tapi ketemu sama Aa tuh beda gitu, dikenalin pertama kali," ujar Kiki Amalia.

Kiki mengungkap bahwa sosok calon suaminya sangatlah mapan, bertanggung jawab, dan memiliki agama yang kuat sehingga dirinya yakin bisa dituntun ke arah yang lebih baik.

"Saya lihat dia punya tanggung jawab, kedua mapan, ketiga agamanya. Alhamdulillah saya lihat dia imannya luar biasa, akhlak luar biasa. Jadi pas dia nyatakan perasaan MasyaAllah memang dialah yang saya tunggu selama ini," tegasnya.