Kesedihan Shireen Sungkar Melihat Anak-anak Jadi Korban Perang Palestina-Israel
Shireen Sungkar dan Keluarga (Instagram/@shireensungkar)

Bagikan:

JAKARTA - Perang Palestina-Israel masih terus bergulir hingga saat ini. Melalui media sosial terlihat banyak korban berjatuhan termasuk juga anak-anak. Melihat hal ini, aktris Shireen Sungkar merasa keprihatinan yang mendalam.

Melalui unggahan di instagramnya, adik kandung dari Zaskia Sungkar ini mengatakan menjadi mudah menangis ketika melihat anak-anaknya karena teringat dengan para korban perang ini.

"Ya Allah. Sebagai ibu berat liat berita palestine dua pekan ini. Berapa kali mau tidur liat anak jadi nangis mellow sendiri," tulis Shireen Sungkar dikutip VOI melalui instagram @shireensungkar, Rabu, 25 Oktober.

Tak hanya itu, Shireen menjadi merasa kurang banyak bersyukur kepada Tuhan atas kondisi nyaman yang ia rasakan.

"Betapa banyak hutang syukur aku sama Allah. Masi kondisi aman tidak perang tapi sering lupa bersyukur ,sering lupa kalo nikmat aman ,sehat dan tenang itu sering diabaikan," lanjut Shireen.

Istri dari Teuku Wisnu ini merasa peristiwa perang Palestina-Israel ini mengajarkan banyak hal kepadanya. Salah satunya ialah dalam mengevaluasi diri terkait keimanan.

"Dari mereka, Allah tunjukan ke kita nikmat iman itu mahal. Terlalu banyak contoh teguhnya iman mereka yang buat ku bingung untuk berkata kata lagi. Banyak sekali yang harus di evaluasi dalam diri melihat kegigihan dan iman mereka," imbuh Shireen.

"Apalah aku yang masi banyak mengeluh untuk sesuatu yang receh. Dari kalian ku banyak belajar. Gentingnya hidup kalo diserahkan sama Allah. Semua tetap disyukuri walau pahit," sambung ibu dari tiga orang anak ini.