Bagikan:

JAKARTA - Adik penyanyi Syahrini, Aisyahrani menceritakan terkait keseruan kakaknya yang baru saja dikaruniai anak perempuan pertamanya bersama sang suami, Reino Barack.

Aisyahrani mengatakan kalau ada perbedaan di antara Syahrini dan Reino ketika mengurus buah hati mereka. Ia menuturkan kalau Syahrini masih banyak belajar kepadanya terkait membesarkan anak. Bahkan ia menyebut pelantun lagu Sesuatu ini masih kaku.

"Dia nanya-nanya, ‘Rani ini gini nih? Beneran?’, ‘Pasangnya kayak gini?’ kayak pasang pumping, ‘Ran ini benaran posisinya?’, ‘Lu jangan terlalu tegak’," cerita Aisyahrani dikutip VOI dari YouTube Intens Investigasi, Senin, 12 Agustus.

"Ada riweuh-riweuhnya. Gendong juga masih, sikutnya kurang bawah. Masih kaku-kaku gitu lah," tambahnya.

Berbeda dengan Syahrini, Aisyahrani menuturkan kalau Reino menunjukkan kewajibannya sebagai seorang suami siaga.

"Aduh Reino luar biasa, mashaAllah. Mungkin sebahagia itu ya, Reino itu suka anak kecil ya, dekat sekali dengan anak-anak aku, tiga-tiganya, beliau sangat suka anak kecil apalagi yang keluar darah dagingnya dia, aduh, benar-benar bapak siaga, idaman banget," tutur Aisyahrani.

Karena memiliki kesukaan pada anak-anak membuat pria berusia 40 tahun itu tidak kesulitan untuk mengurus putri pertamanya.

"Dia mengurus (bayinya), Syahrini kan dalam proses pemulihan harus kasih menenangkan bayinya, beliaunya sudah bisa langsung, mashaAllah," tandasnya.