Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Syahrini dan suaminya Reino Barack sedang menikmati peran baru mereka sebagai orang tua setelah menunggu kehadiran buah hati selama 5 tahun lamanya.

"Proses perjuangannya ya setahu aku luar biasa. Memang ini kehamilan ketiga kan, yang sebelumnya dia sempat keguguran di awal pernikahan lalu keguguran lagi saat dia di New York, terus ini yang ketiga dan alhamdulillah diberikan kelancaran sampai melahirkan," kata Aisyahrani dikutip VOI dari YouTube Intens Investigasi, Selasa, 13 Agustus.

Pasalnya, berdasarkan keterangan dari adik Syahrini, Aisyahrani diketahui kalau pelantun lagu Sesuatu itu sempat alami keguguran sebanyak dua kali sebelum akhirnya hamil secara alami.

"Sepertinya setelah kita dari Jepang itu, beliau langsung hamil ya jadi tidak direncanakan, jadi kan kehamilannya normal jadi memang qadarullah kalau Allah sudah mengkhendaki apapun bagaimana ikhtiar kita Allah tahu, insyaAllah Allah kabulkan dan terbukti alhamdulillah bisa terjadi tanggal 1 Agustus," tambahnya.

Meski baru dua minggu merasakan jadi orang tua, Aisyahrani mengungkapkan kalau Reino Barack sudah menyampaikan niatnya untuk menambah anak lagi dari sang kakak.

Aisyahrani mengatakan kalau Reino Barack masih mengharapkan anak laki-laki hadir di tengah keluarga kecilnya itu.

"Mau, mau. Reino bilang satu lagi lah cowok, aku bilang ih mashaAllah semoga dikabulkan ya," tandasnya.