Isu Reza Arap Selingkuh Melebar, Wendy: Cukup ya Buktinya
Wendy Walters (Instagram @wendywalters)

Bagikan:

JAKARTA - Wendy Walters mendapat dukungan dari warganet setelah diduga mengalami perselingkuhan dari suaminya, Reza Arap. Meski keduanya tidak angkat bicara, namun beberapa cuitan Wendy mengarah kepada isu tersebut.

Wendy pun berterima kasih kepada publik yang banyak membantunya. Ia merasa semua bukti sudah cukup.

"Hi guys! Aku hargain semua yang udah speak up ke aku, but I don't think I can take any more evidences,” cuit Wendy Walters pada Rabu, 21 September.

“Jadi aku rasa udah cukup ya untuk evidences-nya, teman-teman. Thank you for ur concern!" tutup Wendy dalam cuitan tersebut.

Sebelumnya Wendy Walters membalas cuitan salah satu netizen mengenai kabar selingkuhnya Reza Arap. netizen itu mengklaim seorang pria yang berselingkuh pasti punya alasan tersendiri.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan sudah berusaha jadi istri yang baik, diam di rumah dan enggak macam-macam?" balas Wendy mengutip cuitan netizen tersebut.

"Apa iya capek hati bisa sembuh dengan f*ck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? Bukan f*ck around?" lanjutnya.

Wendy sendiri sudah menghilangkan beberapa foto bersama anggota Weird Genius itu. Kini yang tersisa hanya foto pernikahan mereka namun Wendy sudah mengganti keterangan fotonya.

"F*ck around? Thank you for the trauma," tulis Wendy Walters.