Curhatan Wendy yang Buat Warganet Yakin Reza Arap Selingkuh
Reza Arap - Wendy Walters (Instagram @wendywalters)

Bagikan:

JAKARTA - Selain Adam Levine, nama Reza Arap juga menjadi perbincangan selama beberapa hari ini. Ia dikabarkan berselingkuh dari istrinya, Wendy Walters.

Meskipun tidak angkat suara, namun netizen menemukan beberapa kejanggalan dari media sosial Reza maupun Wendy.

Foto pernikahan Reza dan Wendy terlihat lenyap dari media sosial. Wendy Walters yang meninggalkan foto terakhir terlihat mengubah keterangan fotonya.

Ketika pertama diunggah, postingan itu diberi tulisan, “21.02.2021” yang menandakan tanggal pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters.

Namun netizen melihat keterangan foto itu sudah berubah. Tidak diketahui kapan Wendy mengubahnya, akan tetapi keterangan foto itu berubah menjadi kalimat panjang.

“F* around? Thank you for the trauma,” tulis Wendy Walters dalam keterangan foto tersebut.

Kemudian Wendy juga nampak membalas beberapa pendapat netizen mengenai isu perselingkuhan yang ramai. Hal ini bermula dari seorang netizen yang terkejut ketika mendengar personel Weird Genius itu selingkuh.

“REZA ARAP YG BEGITU BUCINNYA AJA BS SELINGKUH. GUE HARUS PERCAYA COWO YG BEGIMANA LAGI SEKARANG,” tulis seorang netizen.

Cuitan itu disukai 91 ribu orang. Akan tetapi salah satu balasan dari netizen memicu balasan dari netizen lainnya. Wendy Walters pun mengutip cuitan tersebut.

“Gw netral. menurut gw sih kalo bener arap selingkuh itu psti ada sebabnya. kita gatau hal apa yang dialamin arap sampe selingkuh. cowo kalo semisal sakit hati terus2an. lama2 cape gasih. tapi gw juga ga membenarkan perselingkuhan,” balas seoran netizen.

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f* around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f* around?” tanya Wendy Walters.

Sementara itu, Reza Arap belum mengeluarkan komentar terkait pemberitaan ini.