Diterpa Isu Cerai, Reza Arap: Ini adalah Akhir Sebuah Cerita Mengejar Bahagia
Reza Arap (Foto: IG @rapwen.squad)

Bagikan:

JAKARTA - Bagaikan sudah jatuh tertimpa tangga. Persoalan semi persoalan harus dihadapi Reza Arap hingga membuatnya ingin puasa bermain di media sosial. Hal itu dilakukan untuk detoksifikasi agar tidak mempengaruhi kondisi mentalnya.

Lewat cuitannya di Twitter pada Kamis dinihari, 14 April, Reza mengumumkan keputusan tersebut. "Aku akan puasa di media sosial. Di waktu puasa ini, manajemenku akan mengontrol semua unggahan dan pekerjaan," tulisnya.

Sebelumnya, Reza harus mengembalikan uang Rp1 miliar dari Doni Salmanan. Dia juga sempat menjadi bulan-bulanan warganet karena dianggap tidak menghargai orang yang sedang puasa. Kini, isu cerai menghampirinya.

Warganet menduga pernikahan yang baru berjalan setahun itu tengah tidak baik-baik saja sepulang pasangan ini dari Paris, Prancis. Pasangan ini terseret hujatan saat sebagian netizen mempersoalkan keberangkatan sejumlah selebritas ke Paris bersamaan berlangsungnya Paris Fashion Week 2022. Reza Arap dan Wendy Walters yang ikut di rombongan Ariel Noah saat menggelar fashion show di Paris.

Saat itu, Reza menuliskan ada tiga masalah berat yang tengah dihadapinya dalam satu waktu. Meski tidak mau menyebutkan masalah apa saja, tapi netizen mengetahui masalah itu berkaitan dengan keberangkatannya ke Paris, terseret kasus Doni Salmanan, dan satu lagi yang menjadi teka-teki.

Warganet menduga masalah itu berkaitan dengan Wendy Walters. Mereka tak lagi tinggal bersama padahal pasanganitu dikenal bucin dan selalu menempel itu satu sama lain

Akhirnya, Reza Arap membenarkan semua dugaan rumah tangganya bersama Wendy Walters tengah bermasalah. "Semua asumsi kalian benar,' tulisnya di Insta Story.

Tak lama setelnya, Reza Rap mengunggah kata-kata senada di Twitter. "Jadi, ini adalah akhir. Dari sebuah cerita mengejar bahagia," cuitnya.

Pada unggahan berikut di Instagram Storynya, Reza Arap menegaskan dia tidak baik-baik saja. "Yes, I am not okay," tulisnya. Ia lalu mengunggah nama-nama akun di manajemennya yang akan mengambil alih semua unggahan di media sosialnya, termasuk proyek NFT-nya.

"Aku mencintaimu. Sungguh," tulis Reza Arap dalam Bahasa Inggris.