Kabar Selingkuh, Reza Arap Buka Suara soal Rumah Tangga dengan Wendy Walters
Reza Arap (Instagram @ybrap)

Bagikan:

JAKARTA - Reza Arap dikabarkan berselingkuh dengan seseorang. Publik menduga hal ini lantaran beberapa cuitan yang ditulis pasangannya, Wendy Walters.

Tidak hanya itu Wendy Walters juga mengubah keterangan foto pernikahannya dengan sebuah kalimat. "F*ck around? Thank you for the trauma," begitu tulis Wendy.

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Hendric Shinigami, Reza Arap membantah rumor yang beredar. Menurutnya, setiap pasangan punya cara yang berbeda untuk mengurus masalahnya.

“Keluarga lu bahagia, sejahtera?” tanya Hendric Shinigami pada Selasa, 20 September.

“Aman aman aman,” jawab personel Weird Genius tersebut.

Hendric pun bertanya soal rumor yang menyeret Reza Arap dan Wendy Walters. Namun Reza menegaskan hal itu hanya rumor yang beredar hanyalah rumor.

“Rumor dong. Setiap pasangan setiap keluarga kan punya cara masing-masing buat menyelesaikan masalah,” kata pria yang bernama asli Reza Oktovian.

“Rumor aja,” lanjutnya.

Reza menjelaskan meskipun sudah kenal lama dengan Wendy namun ia merasakan ada perbedaan ketika keduanya menjalin rumah tangga.

"Pas nikah semua udah benar-benar beda, kayak banyak kebiasaan-kebiasaan baru yang lu enggak biasa lihat pas pacaran gitu lho, kelihatannya pas nikah,” jelas Reza Arap.

“Tapi art dari marriage itu satu menurutku, forgiving (memaafkan)," ujarnya.