Adam Levine Diduga Mendua: Ingin Namai Anak Ketiga dengan Nama Selingkuhan
Adam Levine (Instagram @adamlevine)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Adam Levine seketika menjadi perbincangan. Ia dikabarkan berselingkuh dengan seorang model Instagram.

Sumner Stroh, selebrita internet mengunggah sebuah video di TikTok pada Senin, 19 September. Ia mengklaim ia menjalin hubungan dengan Adam Levine selama setahun.

“Saya menjalin hubungan dengan seorang pria yang menikah dengan model Victoria Secret. Saat itu saya masih muda, lugu dan merasa dieksploitasi,” kata Sumner Stroh.

Adam Levine, pria yang dimaksud sudah menikah model Behati Prinsloo sejak 2014. Bulan ini mereka baru saja mengumumkan Prinsloo yang sedang mengandung anak ketiga.

Sumner Stroh juga mengunggah bukti pesan di mana Adam Levine bertanya apakah ia boleh memberi nama anak ketiganya dengan nama Summer.

“Oke pertanyaan serius. Saya punya bayi dan jika bayi ini laki-laki, saya ingin memberi namanya Sumner. Apakah kamu baik-baik saja dengan ini?” tulis Adam Levine menggunakan akun Instagram-nya.

“Sangat malu saya terlibat dengan seorang pria yang tidak memiliki penyesalan dan rasa hormat,” tulis Sumner Stroh dalam keterangan video.

Video tersebut sudah ditonton 7,5 juta kali dalam 10 jam sejak Sumner Stroh mengunggahnya. Ia menegaskan video ini dibuat bukan sebagai bentuk playing victim.

Menurutnya, Adam Levine berhasil memanipulasinya dan berpikir pernikahan mereka sudah berakhir. Levine dan Prinsloo dengan sengaja menutup diri dari media untuk menghindari pemberitaan negatif.

“Saya menyadari saya bukan korban di sini. Bukan saya yang sakit hati di sini. Untuk Behati dan anak-anaknya atas hal itu, saya minta maaf,” katanya.

“Dia (Adam Levine) juga mengirim pesan kepada saya langsung dari akun Instagram-nya. Saya tidak punya alasan untuk mempertanyakan itu. Saya rasa itu bagian dari manipulasi,” lanjut Stroh.

Pernikahan Adam Levine dengan Behati Prinsloo jauh dari kabar miring. Akan tetapi, mengutip Metro, pihak Levine menolak memberi keterangan seiring dengan nama Adam Levine yang menempati pencarian paling atas media sosial.