Behati Prinsloo Kesal, Tuduhan Selingkuh Adam Levine Semakin Bertambah
Adam Levine - Behati Prinsloo (Instagram @behatiprinsloo)

Bagikan:

JAKARTA - Adam Levine memang membantah kabar perselingkuhan dengan Sumner Stroh. Namun kabar itu justru memperkeruh keadaan termasuk dengan Behati Prinsloo.

Sebuah sumber mengatakan Behati Prinsloo merasa kesal karena kabar ini. Apalagi Adam Levine mengakui pernah membuat kesalahan kepada sang istri.

“Dia (Adam Levine) mengakui dia pernah berbuat salah di belakang Prinsloo dan tidak kayak. Dia mengaku dia pernah berlaku seperti idiot. Behati sangat marah,” kata sebuah sumber mengutip Page Six.

“Dia mencoba yang terbaik untuk membuat semuanya lebih baik. Dia tidak mau perceraian,” ujar sumber tersebut.

Setelah klaim Sumner Stroh menjadi viral, setidaknya ada dua perempuan yang mengklaim Adam Levine juga mendekati mereka berdua. Alyson Rosef dan Maryka membagikan pesan Instagram dengan Levine.

“Aku sangat terobsesi dengan kamu,” tulis Adam Levine kepada Maryka.

Sementara Alyson Rosef mengatakan dia tidak mendengarkan musik Maroon 5. Adam justru membalas dengan berkata Alyson Rosef sangat hot karena hal itu.

Di sisi lain, Adam Levine dan Behati Prinsloo berusaha menjalani hubungan dengan baik. Kabarnya mereka terlihat menjemput dua anak mereka dari sekolah di Montecito.

Adam Levine mengenakan kaos dan celana pendek sementara Prinsloo memakai baju berwarna putih.

Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah sejak tahun 2014. Mereka dikaruniai dua anak Dusty Rose dan Gio Grace. Bulan ini, Prinsloo mengumumkan sedang mengandung anak ketiga berjenis kelamin laki-laki.