Perselingkuhan Adam Levine dan Sumner Stroh Viral, Ernest Perkasa: Kesetiaan itu Dihargai bukan Dicurigai
Sumner Stroh (Foto: IG @sumnerstroh)

Bagikan:

JAKARTA - Adam Levine dikabarkan berselingkuh dengan seorang model Instagram, Sumner Stroh. Selebrita internet mengunggah sebuah video di TikTok pada Senin, 19 September. Ia mengklaim ia menjalin hubungan dengan Adam Levine selama setahun.

“Saya menjalin hubungan dengan seorang pria yang menikah dengan model Victoria Secret. Saat itu saya masih muda, lugu dan merasa dieksploitasi,” kata Sumner Stroh.

Adam Levine, pria yang dimaksud sudah menikah model Behati Prinsloo sejak 2014. Bulan ini mereka baru saja mengumumkan Prinsloo yang sedang mengandung anak ketiga.

Sumner Stroh juga mengunggah bukti pesan di mana Adam Levine bertanya apakah ia boleh memberi nama anak ketiganya dengan nama Summer.

“Oke pertanyaan serius. Saya punya bayi dan jika bayi ini laki-laki, saya ingin memberi namanya Sumner. Apakah kamu baik-baik saja dengan ini?” tulis Adam Levine menggunakan akun Instagram-nya.

“Sangat malu saya terlibat dengan seorang pria yang tidak memiliki penyesalan dan rasa hormat,” tulis Sumner Stroh dalam keterangan video.

Kabar perselingkuhan Adam Levine ditanggapi oleh Ernest Prakasa. Sutradara film Imperfect ini menegaskan bahwa ada suami yang tak setia, tetapi bukan berarti suami itu berselingkuh dari istrinya.

"Kalo suami orang enggak setia, belum tentu berarti suami TERNYATA juga enggak setia. Kesetiaan itu harusnya dihargai, bukan dicurigai," tulis Ernest Prakasa, dikutip akun Twitter @ernestprakasa.

Cuitan itu dibanjiri respon netizen. Mereka sependapat dengan pernyataan dari Ernest Prakasa.

"Benerrrr, kasus perselingkuhan oleh laki-laki banyak dimedia bukan berarti semua laki-laki kayak gitu juga," komentar akun @parah*****

"Benar semuanya tergantung karakter masing-masing," tulis akun @_godsble*****

"Setuju banget sama argumen om Ernest." kata akun @Panggil****_