Mertua Vanessa Angel Menangis Saat Jualan Online, Doddy Sudrajat: Harus Kuat, Dunia Itu Berputar
Doddy Sudrajat dan Mayang

Bagikan:

JAKARTA - Video Dewi Zuhriati menangis ketika siaran langsung TikTok menjadi viral. Dewi Zuhriati tak kuasa menahan tangis ketika siaran langsung saat jualan online. Dia sakit hati karena dibilang jadi artis dadakan setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

Video itu ditanggapi oleh Doddy Sudrajat, ayah Vanessa. Dia memberikan sebuah masukan untuk keluarga besannya agar kuat menghadapi komentar warganet.

"Ya kasih masukan aja lah, kita harus kuat ya. Dunia itu berputar, kadang siang, kadang malam. Ada hitam dan ada putih," tutur Doddy Sudrajat dikutip dari Paragram Official, Senin, 19 September.

"Jadi pada saat kita lagi di bawah, ya Daddy hanya bisa semoga keluarga sana diberikan kekuatan juga seperti Daddy dan Mayang. Dan diberi kekuatan juga sama Allah," sambungnya.

Mayang dan Daddy mengaku punya pengalaman menghadapi warganet karena sering dibandingkan dengan Fuji. Namun, mereka tak ambil pusing.

"Sebenarnya kalau itu (masalah dibanding-bandingkan) aku nggak mau komentar. Itu hak netizen lah. Aku di sini cuma fokus berkarier, mau menyalurkan bakat aku di sini, ya itu biar netizen yang menilai," pungkas Mayang.