Klarifikasi Tudingan Warganet Tentang Konflik dengan Tasya Farasya, Tasyi Athasyi: Ada Fitnah Tersembunyi
Tasyi Athasyia dan Syech Zaki (Instagram @tasyiiathasyia)

Bagikan:

JAKARTA - Selebrita internet Tasyi Athasyia merilis video terbaru yang berisi klarifikasi mengenai isu yang beredar di internet. Sebelumnya, ia bersama sang suami, Syech Zaki bicara soal hubungan mereka dengan keluarga Tasyi.

Tasyi juga mengungkap bertemu dengan salah satu netizen yang membuat video fitnah dan disebarkan di TikTok. Tasyi dan netizen itu dipertemukan dan kasus mereka selesai.

Namun Syech Zaki menegaskan, setelah video pertama beredar, semakin banyak fitnah yang memperpanjang konflik. Apalagi selama ini saudaranya Tasya Farasya tidak pernah bicara secara publik.

“Di balik kedamaian ini, di balik ketenangan ini, ada gerakan fitnah tersembunyi yang bergerak yang tidak kita duga,” kata Syech Zaki.

"Fitnah untuk ka Tasyi tersebar bahkan sampai ke teman-teman influencer, dan brand-brand juga. Video ini dibuat atas anjuran dari para brand-brand dan influencer yang menerima fitnah untuk ka Tasyi via telepon dan via pertemuan," jelas Zaki.

Tasyi bersama Zaki menjelaskan berbagai hal yang diutarakan netizen tersebut. Ia ingin Tasyi bisa membuat klarifikasi agar namanya tidak disorot secara negatif.

Pertama, Tasyi bersama Zaki baru setahun pertama tinggal di rumah mereka sendiri. Selama ini mereka tinggal di rumah keluarga Tasyi sehingga klaim menyebut suaminya ingin memutus hubungan Tasyi dengan keluarga adalah salah.

Kemudian Zaki juga menjelaskan aturan ketat yang menyebut Tasyi tidak boleh bertemu dengan lawan jenis yang bukan mahram. Zaki mengaku aturan itu juga ia lakukan bukan untuk mengekang Tasyi.

Lalu, Tasyi juga menyebut momen ulang tahun sang ibu, Mama Ala di mana Tasyi dan Zaki tidak memberi kado. Tasyi mengaku hari itu hanya dia yang tidak diberitahu bahwa keluarganya akan membuat acara kejutan di hotel.

Namun yang membuat terkejut adalah ketika Tasyi sampai di rumah Mama Ala. Ia mendengar asisten rumah tangganya heran Tasyi bisa masuk padahal sang ibu memberi perintah agar keduanya dilarang masuk rumah.

"Jadi kondisinya ketika ulang tahun mamah itu, walaupun berat banget aku untuk beri tahu alasan ini, tapi kalau aku dengan suami tidak kasih tahu, aku tahu dari pihak sananya pun enggak akan mau mengakui ini dan nanti akan memfitnah aku lagi," kata Tasyi Athasyia.

"Ketika kami sampai di rumah itu, aku sama suami tidak diperbolehkan masuk ke rumah. Gerbangnya tidak boleh dimasuki oleh kami berdua. Disampaikan pesan, jika Tasyi dan suami datang ke rumah, jangan dibolehkan masuk,"jelasnya.

Sebelumnya, netizen menduga Tasyi dan Tasya tidak akrab dan mengalami konflik. Kemudian Tasyi mengunggah video berisi penjelasan hubungannya dengan Tasya Faraysa.

Akan tetapi saat itu Tasyi meminta maaf karena publik jadi mengetahui masalah keluarga mereka. Mama Ala sendiri menegaskan kedua anaknya tidak bertengkar.

Namun semua itu terjawab pada Rabu, 21 September di mana Tasyi Athasyia mengunggah video klarifikasi mengenai kebenaran kasusnya.