Bagikan:

JAKARTA - Aktor Tom Hardy membuktikan kemampuan beraksinya tidak hanya berguna untuk film namun juga olahraga. Baru-baru ini sang aktor memenangkan peringkat pertama di kompetisi Jiu-Jitsu di Inggris.

Melansir Deadline, sang aktor mengikuti UMAC Milton Jeynes Brazilian Jit-Jitsu Open di Oakgrove Sports Hall, Inggris pada Sabtu, 17 September.

Kabarnya, salah satu lawan merasa terkejut karena berhadapan dengan sang aktor. Namun Tom Hardy menghampiri lawannya dan berkata, “Lupakan itu aku dan lakukan apa yang biasa kamu lakukan.”

Tom Hardy memenangkan peringkat pertama pada divisi (MALE GI/BLUE/MASTER 3 (41+). Divisi ini merupakan level tertinggi dengan sabuk biru.

Sabuk biru merupakan warna tingkatan kedua dari lima tingkatan warna. Pada sabuk ini, seseorang mulai belajar tekhnik kuncian dan pergelangan tangan.

Perwakilan Ultimate Martial Arts Championships mengatakan Tom Hardy adalah sosok yang ramah.

“Semua orang mengetahui dia tapi dia sangat ramah dan senang untuk melayani permintaan foto bersama… sebuah kehormatan bisa menyambutnya berkompetisi dalam acara kami,” katanya.

Aktor Venom itu memperoleh sabuk biru pada Desember 2020. Ia melakukan Jiu-Jitsu di samping kesibukannya sebagai aktor. Tahun ini ia juga kembali dengan film berjudul Havoc.