Sutradara Ungkap Rencana Trilogi Film <i>Venom</i>
Tom Hardy sebagai Venom (Sony Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Film terbaru Venom: Let There Be Carnage sedang tayang di bioskop setelah perilisannya ditunda beberapa kali. Belum sepekan ditayangkan namun banyak pertanyaan mengenai film ketiga dalam franchisenya.

Sutradara Venom, Andy Serkis merespons kabar tersebut. Dia mengakui ada rencana untuk melanjutkan cerita Venom ke bagian ketiga agar menjadi trilogi.

Meskipun hal ini belum dikonfirmasi rumah produksi namun Serkis meyakini rencana ini akan sangat bagus jika bisa direalisasikan.

“Saya tidak yakin saya bisa menjawab semuanya tapi saya bisa katakan saya sangat menikmati membuat film (Venom),” kata Andy Serkis kepada CBR.

“Jika ini bekerja dengan baik dan ada kelanjutannya, tentu! Sangat luar biasa untuk mengerjakan film barunya,” lanjutnya.

Andy Serkis juga menyebut penulis naskah Kelly Marcel dan aktor utamanya, Tom Hardy sudah memikirkan ide untuk film Venom ketiga. “Saya punya beberapa ide tapi saya yakin tidak mungkin menyebutnya sekarang.”

Rumah produksi Sony mengumumkan Venom: Let There Be Carnage memperoleh 71,3 juta dolar AS pada tiga hari pertama. Alhasil angka ini membuat Venom sebagai opening terbesar kedua di tengah pandemi.

Venom: Let There Be Carnage mengisahkan perjalanan Eddie Brock (Tom Hardy), si alien symbiote yang menghadapi musuh baru bernama Carnage, alter ego dari pembunuh Cletus Kasady. Film ini tayang di bioskop sejak 1 Oktober.