Bantah Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia Bertengkar, Ibu Ala: Enggak Ada Apa-Apa!
Tasyi - Ala - Tasya (Instagram @ala_instyle)

Bagikan:

JAKARTA - Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia adalah dua nama YouTuber yang populer di kalangan perempuan. Kehidupan keduanya pun selalu menjadi sorotan meski mereka memiliki minat yang berbeda.

Baru-baru ini, netizen menduga hubungan Tasya dan Tasyi tidak akur. Pasalnya, Tasyi tidak hadir dalam acara ulang tahun anak Tasya ke-2. Sementara anggota keluarga Tasya lainnya hadir dalam acara tersebut.

Tak ingin masalah menjadi runyam, ibunda keduanya - Alawiyah Alatas angkat suara. Ia membantah hubungan dirinya dan anak-anaknya dalam masalah.

"Beneran demi Allah, nggak pikirin," kata wanita yang akrab disapa Bu Ala di Instagram.

"Cuma biar kalian jangan jadi orang pendosa, ngerti enggak? Jadi kalian jangan jadi orang pendosa menyangka yang apa-apa, yang nggak-nggak terhadap aku, terhadap Tasya, terhadap Tasyi, terhadap Kak Cepi, atau siapa,” jelasnya.

Meskipun mengaku tidak ada apa-apa, Bu Ala sempat merasa kesal karena Tasyi tidak hadir dalam acara tersebut. Akan tetapi ia tidak marah namun hanya bingung.

"Cuma jengkel mungkin ada, kenapa sih nggak datang gitu. Kenapa sih Ci lo nggak datang? Itu jengkel begitu doang. Sumpah nggak bohong, nggak lebih, nggak kurang," jelasnya.

"Tiba-tiba orang ramai, Kak Tasyi nggak datang, Kak Tasyi nggak datang. Loh itu kan Tasyi yang nggak datang bukan kita,” tambahnya.

Konten keduanya juga menjadi hujatan netizen. Diketahui dalam sebuah siniar, Tasyi dan Tasya menceritakan masa lalu mereka. Bu Ala pun mengklaim video itu hanya seru-seruan.

"Biasalah seru-seruan, mungkin kalau nggak di-cut lebih banyak lagi omongan-omongan antara Tasyi ke saya yang nyakitin atau ke aku, ke Cepinya lebih banyak, kebetulan yang ditayangkan itu," katanya.