Ketika Raisa Kembali Nyanyikan Lagu Karya Dewi Lestari
Raisa (Dok. JUNI Records)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah tujuh tahun lalu Kali Kedua dirilis, Dewi Lestari kembali membuat lagu untuk Raisa yang berjudul Nyaman Tak Cukup yang dilepas pada hari ini, 15 Maret.

Ini merupakan suatu kewajaran lantaran Dewi Lestari sudah memiliki reputasi positif dalam memproduksi berbagai lagu hits untuk para penyanyi lain, seperti Firasat (Marcell Siahaan, 2003), Perahu Kertas (Maudy Ayunda, 2012), Seperti Kemarin (Ariel Noah, 2015), dan masih banyak lainnya.

Dewi Lestari (Instagram @deelestari)

Menurut Raisa, lagu Nyaman Tak Cukup yang diciptakan oleh penulis novel Supernova ini memiliki relevansi terhadap para pendengar yang mengalami stagnansi dalam hubungan asmaranya.

“Lagu Mbak Dewi Lestari ini, menurut aku benar-benar mengajak kita berkaca. Aku yakin banyak banget orang di luar sana yang merasa terjebak dengan hubungan gitu-gitu aja, kehilangan percikan cinta seperti waktu awal mula mereka dekat. Karena menjalani hubungan yang serius itu perlu ada variasi kebiasaan baru dan aktivitas yang tidak berulang,” ungkap Raisa dalam keterangan resmi yang diterima VOI.

Nyaman Tak Cukup digarap bersama grup produser Indonesia yang bernama S/EEK yaitu Marco Steffiano, Jessi Mates, Adrian Rahmat Purwanto.

“Marco Steffiano melengkapi reuni bersama Dewi Lestari. Nggak ada yang lebih pantas selain Marco dan S/EEK yang memang sudah mengenal Raisa sejak lama. Saya dari pertama dengar langsung jatuh cinta dengan chorus ‘Semua yang membuatmu penasaran dan deg-degan’ membayangkan Raisa menyanyikan part ini sepertinya kesempatannya hanya datang lewat tulisan lirik Dewi Lestari saja,” ujar Adryanto Pratono, CEO JUNI Records.

Tak hanya dalam format audio, single ini juga dirilis dalam bentuk video klip yang sudah bisa disaksikan di YouTube. Video klip ini digarap Brahmma Wijaya dan Andrea Wijaya pada 6 Februari lalu di studio daerah Depok, Jawa Barat.