Raisa Ungkap Dukungan Hamish Daud untuk Album <i>It's Personal</i>
Hamish Daud - Raisa (Instagram @raisa6690)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Raisa kembali dengan album terbaru berjudul It’s Personal. Album ini menjadi karya penuh pertamanya setelah menjadi seorang ibu. Raisa pun mengungkapkan dukungan sang suami, aktor Hamish Daud terhadap album ini.

Baik Raisa dan Hamish Daud memang tertutup dari publik mengenai rumah tangga mereka. Namun Raisa meyakini hubungan mereka baik-baik saja mengingat Hamish pun menjadi orang pertama yang mendengar albumnya.

"Support dengan cara pasti semangatin pas aku rekaman. Pas aku pulang juga selalu, dia pertama kali denger lagu yang barusan aku rekam," kata Raisa di Jakarta pada Kamis, 17 Maret.

"Ya mungkin dikatakan beda dunia banget jadi aku bisa dengan panjang dan lebar nyeritain," katanya Raisa.

Pelantun Cinta Sederhana itu juga menyebut dia sering berlatih bicara soal lagu dengan Hamish Daud. Hal ini dilakukan agar dia lancar ketika membahas lagu di depan publik nantinya.

"Kedua bener-bener ngupas lagu ini tentang ini, ini, bayangin kamu gini, gini, jadi dia kaya jadi tempat latihan aku buat ngebahas lagu, jadi itu nyenengin banget," lanjutnya.

"Dan kalau aku di studio nggak nanya-nanyain 'kok lama si rekamannya?'. Menurut aku itu penting banget karena ngerusak mood kan, kayak kita rekaman belum selesai disuruh pulang. Tapi alhamdulillah nggak ada kayak gitu," kata Raisa.

Raisa merasa beruntung karena sang suami mengerti passion dan kerinduannya bernyanyi. Semua curahan hati itu tertuang dalam album It’s Personal yang dirilis pada hari yang sama.

"Dia tahu banget memang passion aku nyanyi dan aku juga mungkin dua tahun belakangan ini kan nggak bisa manggung, terus ada sesuatu yang hilang lah dari aku karena aku nggak bisa ketemu penonton beneran. Jadi aku nuanginnya semua dalam karya, nuanginnya semua di rekaman," kata Raisa.