Ramai-ramai Dikritik Warganet, Awkarin Minta Maaf Pernah Ajak Salmafina Sunan Podcast Setelah Cerai
Awkarin (Instagram @awkarin)

Bagikan:

JAKARTA - Awkarin menulis permintaan maaf kepada publik setelah cuitannya baru-baru ini menuai kontroversi. Awalnya, Awkarin meminta simpati karena ada yang mengundangnya untuk mengisi podcast usai prank lamaran yang dialaminya viral. 

Diketahui selebgram itu dikabarkan mengakhiri pertunangannya dengan penyanyi Gangga Kusuma. Meski tidak mengonfirmasi, namun netizen mencurigai berkat beberapa cuitan Awkarin di Twitter.

"3. Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. 4. Ngga usah nge-post kalau dilamar, bisa jadi itu cuma prank. 5. Ngga usah nangis kalo udah kejadian. Salah sendiri," tulis Awkarin pada Minggu, 13 Maret.

Setelah dihapus, Awkarin kembali menulis cuitan yang berhubungan dengan kandasnya romansa dengan pelantun Blue Jeans tersebut.

“Gagal nikah diajakin podcast. Ngana waras? Have some f* sympathy,” tulis Awkarin.

Unggahan itu bukannya menuai simpati, justru dikritik warganet. “T t t tapi dulu anda juga undang salmafina sunan pas dia cere,” balas seorang netizen.

Cuitan itu merupakan balasan kepada seorang netizen yang menyebut Awkarin pernah mengajak Salmafina untuk bicara di podcast seusai bercerai. Mereka mengingatkan Awkarin pernah meminta Salmafina Sunan untuk podcast saat bercerai berarti tidak memiliki simpati.

Diketahui Awkarin pernah mengundang Salmafina Sunan, anak pengacara Sunan Kalijaga untuk hadir di podcastnya seusai bercerai dengan Taqy Malik. Ternyata tindakan itu menimbulkan komentar negatif dari netizen.

Seolah menyadari kesalahannya, Awkarin pun mengunggah permintaan maaf. Dia juga mengaku salah.

“Saya melakukan kesalahan di masa lalu. Saya mengakuinya. Dan saya minta maaf soal itu. Tidak ada yang benar soal kesalahan yang saya buat. Tapi bukan berarti saya tidak bisa berubah. Saya sangat minta maaf,” kata Awkarin menggunakan bahasa Inggris pada Rabu, 16 Maret.