Chenle Alami Cedera, Bagaimana Nasib <i>Comeback</i> NCT Dream?
Chenle (Twitter @NCTsmtown_DREAM)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi SM Entertainment merilis pernyataan mengenai salah satu artis mereka, Chenle. Hari ini, vokalis NCT Dream itu mengalami cedera kaki di tengah proses latihan untuk comeback grup mendatang.

“Chenle sedang menerima perawatan untuk cedera di lutut kirinya sementara berlatih untuk album comeback ke-2 NCT Dream,” begitu pernyataan SM Entertainment.

Agensi menjelaskan Chenle ingin tetap berpartisipasi di comeback terbaru NCT Dream. Oleh karena itu, dia akan tetap bergabung dalam beberapa jadwal.

“Prioritas kesehatan artis kami adalah utama, kami mencoba fokus agar artis pulih dari cedera tapi Chenle mengumumkan dia ingin bertemu penggemar saat mengerjakan album,” lanjut agensi.

“Namun kami meminta pengertian kepada penggemar mengingat penampilan di panggung akan sulit, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan (Chenle) agar kami menunjukkan sisi yang baik,” tutup SM Entertainment.

Agensi mengatakan Chenle akan membatasi pergerakan selama penampilan di panggung. Hal ini dilakukan agar kondisi fisiknya menjadi lebih baik.

NCT Dream diketahui akan comeback dengan album kedua berjudul Glitch Mode. Album ini dirilis satu tahun setelah kesuksesan album Hot Sauce di tahun 2021.

Meskipun salah satu anggotanya cedera, namun NCT Dream dipastikan tetap merilis album sesuai jadwal.

Kata Chenle menempati peringkat pertama trending topic. Penggemar NCT Dream atau NCTzen beramai-ramai menulis ucapan agar Chenle segera sembuh.

Adapun album Glitch Mode dari NCT Dream akan rilis pada 28 Maret mendatang.