Kim Kardashian Ungkap Kanye West Ancam Kariernya Usai Cerai
Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Konflik di antara Kim Kardashian dan Kanye West belum menemukan titik terang. Hal ini terlihat dalam trailer baru acara The Kardashians yang akan tayang di Hulu setelah berhenti di E!.

Lewat video singkat tersebut, Kim Kardashian terlihat menceritakan urusannya dengan Kanye West kepada Kourtney Kardashian.

“Ini sangat sulit dengan Kanye. Dia bilang karier saya akan selesai,” kata Kim Kardashian.

Sebelumnya, Kim Kardashian mengaku sangat tertutup mengenai perseteruannya dengan Kanye West. Ia berusaha agar masalah mereka tidak terekspos ke publik meskipun ini berbeda daripada apa yang Kanye lakukan.

“Saya pikir saya tidak akan mengkritik ayah dari anak-anak saya di acara televisi. Itu bukan saya dan saya rasa itu tidak membuat saya lebih baik,” jelas Kim Kardashian.

Baru-baru ini, Kanye West mengaku tidak bisa bertemu dengan empat anak mereka karena dihalangi oleh Kim Kardashian. Ia mengunggah sebuah foto tas North dengan pin Kim Kardashian dan Kanye West.

“Ini mengapa saya berusaha keras untuk keluarga saya. Saya ingin menjaga mereka dengan cara apa pun,” tulis Kanye West.

Tidak butuh waktu lama, Kim Kardashian menulis komentar di bawah postingan tersebut. Kim menyebut Kanye mengada-ada soal anak.

“Berhenti mengada-ada. Kamu baru di sini tadi pagi menjemput anak-anak dari sekolah,” tulis Kim Kardashian.

Saat ini, Kim Kardashian sedang menjalin hubungan dengan komedian Pete Davidson. Mereka terlihat semakin mesra meskipun Kanye West beberapa kali berusaha merundung pacar baru Kim tersebut.

Di sisi lain, acara terbaru Kim, The Kardashians akan tayang di Hulu mulai 14 April mendatang.