Kim Kardashian kepada Kanye West: Serangan Media Sosial Lebih Menyakitkan
Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Kardashian angkat suara setelah Kanye West terlihat menegurnya secara publik lewat media sosial.

Sabtu, 5 Februari, Kanye mengunggah video TikTok yang dibuat oleh anak mereka, North West, ke Instagram Story. Dia bertanya bagaimana sang ibu membiarkan sang anak bermain media sosial.

“Karena ini perceraian pertama saya, saya perlu tahu apa yang saya harus lakukan mengenai anak yang menggunakan TikTok dan tidak sesuai dengan keinginan saya?” tanya Kanye West di Instagram Story.

Melihat hal tersebut, Kim Kardashian juga bersuara dan membalas kepada Kanye West. Ia meminta agar mantan suaminya itu berhenti menyerangnya lewat media sosial.

“Serangan terus menerus yang dilakukan Kanye West terhadap saya lewat wawancara dan media sosial sebenarnya lebih menyakitkan daripada postingan TikTok yang dibuat North,” kata Kim Kardashian.

“Saya melakukan yang terbaik untuk anak kami dan membiarkan dia untuk mengekspresikan kreativitasnya dalam media dan adanya pengawasan orang dewasa. Karena itu membawa kebahagiaan buat dia,” jelas Kim.

Menurut Kim, mantan suaminya berusaha membuat situasi menjadi tidak ramah di antara mereka. Dibanding merasa bersaing, ia berharap mengasuh bersama menjadi pilihan bagi keduanya.

“Perceraian cukup sulit untuk anak-anak kita dan obsesi Kanye West untuk memanipulasi kita di depan menyebabkan rasa sakit yang terus berlanjut. Sejak awal, saya tidak ingin apa pun selain pasangan yang sehat dan mendukung,” kata Kim Kardashian.

Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai Kanye West pada Februari 2021. Dia juga menggugat hak asuh atas empat anak mereka agar jatuh ke pihaknya.