Kim Kardashian Berhenti Ikuti Akun Instagram Miley Cyrus, Kenapa?
Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Kardashian terlihat berhenti mengikuti akun Miley Cyrus di Instagram. Hal ini terlihat setelah Miley menjadi pembawa acara malam tahun baru bersama Pete Davidson.

Netizen mendapati nama Miley Cyrus sudah hilang dari daftar mengikuti di Kim Kardashian. Alhasil banyak yang mempertanyakan mengapa sang sosialita melakukan hal tersebut.

Sebaliknya, Miley Cyrus masih mengikuti akun Kim Kardashian. Belum diketahui apakah ia mengetahui hal ini atau tidak.

Kabarnya, Kim dan Miley masih terlihat bersama pada Desember 2021. Keduanya mengunjungi Pete Davidson di Staten Island setelah syuting The Tonight Show.

Sementara itu, Kim dan Pete sedang berlibur bersama di Bahama. Setelah tidak merayakan ulang tahun bersama, mereka memutuskan untuk bertemu untuk libur.

"Kim dan Pete sedang menghabiskan waktu berlibur bersama. Kim bersama keluarga di California sedangkan Pete menghadiri acara malam tahun baru di Miami," kata sebuah sumber melansir ET.

Kehadiran Pete Davidson ternyata membuat hubungan ini semakin serius. Keduanya bahkan sering menghadiri acara keluarga satu sama lain.

“Dia (Kim Kardashian) berusaha tidak membuat ini menjadi sesuatu yang besar namun ia menyukainya,” kata sumber tersebut.