3 Fakta Indra Kenz yang Baru Dibocorkan Mantan Tunangan
Indra - Susyen (Instagram @indrakenz)

Bagikan:

JAKARTA - Usai ditetapkan sebagai tersangka, orang-orang di sekitar Indra Kenz mulai terseret termasuk mantan tunangannya, Susyen Regina. Ia pun terbuka saat berbicara mengenai hubungannya yang kandas dengan sang crazy rich.

Ada tiga fakta yang dibagikan Susyen tentang Indra Kenz. Meski begitu ia mengaku prihatin dan kasian dengan apa yang dialami mantan kekasih. Berikut 3 fakta yang dirangkum VOI:

Diputusin

Indra Kenz pernah menyebut Susyen Regina adalah sosok yang menemani sejak ia masih susah. Bahkan saat Indra mengamen dan mengikuti audisi, Susyen lah yang hadir untuk Indra Kenz.

"Dia duluan yang mutusin. Aku juga sudah mau (putus)," kata Susyen Regina kepada Feni Rose.

"Gimana ya sebenarnya tuh kalau ditanya kenapa putus bingung. Kemarin itu tiba-tiba saja dia langsung berubah. Posisi dia ke Jakarta mau beli mobil. Pulang dari Jakarta berubah banget. Terus putus," jelas Susyen Regina.

Tak Curiga

Susyen Regina tidak merasa curiga setelah melihat kondisi ekonomi Indra Kenz berubah drastis. Ketika ditanyakan, Indra pun punya jawaban sendiri kepada sang kekasih saat itu.

"Sebenarnya ada tanya. Dia tuh bilangnya dari kelas yang dia ngajar itu. Aku cuma tahunya itu saja," kata Susyen.

Bicara soal trading, Susyen tidak pernah diajari soal trading oleh Indra. Sehingga dia kaget ketika melihat berita mantan tunangannya yang ditetapkan sebagai tersangka.

Berantem Karena Slogan

Susyen ternyata mengetahui slogan Indra Kenz yang ramai di publik. Indra sering mengucapkan “Murah banget” sebelum membeli barang dengan harga yang dianggap mahal. Slogan itu sempat menjadi perdebatan di antara mereka.

"Dulu sempat sering ribut, dulu aku nasehati dia kayak nggak terlalu parah banget gitu flex-nya, tapi dia nggak mau dengerin. Ada nggak sejalan di bagian situ sih," kata Susyen.