Seperti Audi Marissa,  4 Artis Ini Pindah Agama Mengikuti Keyakinan Pasangan
Audi Marissa - Anthony Xie (Instagram @anthonyxie_)

Bagikan:

JAKARTA - Pindah agama selayaknya menjadi keputusan setiap individu. Tidak jarang ada beberapa faktor yang membuat seseorang memutuskan untuk mengambil keyakinan berbeda, salah satunya karena cinta.

Audi Marissa adalah artis terbaru yang pindah agama mengikuti keyakinan suaminya, Anthony Xie. Kabar ini dibagikan oleh sang suami saat kesaksian di YouTube salah satu gereja.

Selain Audi Marissa, berikut 5 artis yang pindah agama mengikuti keyakinan pasangan:

Audi Marissa

Audi Marissa dan Anthony Xie menikah setelah berpacaran selama beberapa tahun. Publik bertanya-tanya siapakah yang pindah agama di antara mereka. Ternyata jawabannya adalah Audi Marissa.

"Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan. Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri," kata Anthony Xie.

Asmirandah

Hubungan Asmirandah dan Jonas Rivano sempat menjadi sorotan lantaran mereka menikah pada Desember 2013. Jonas Rivano diketahui pindah agama menjadi muslim dan meminang kekasihnya.

Namun kini Asmirandah dan Jonas Rivano menjadi seorang kristiani dan melakukan kesaksian mengenai hubungan mereka.

Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memang sudah bercerai namun konflik di antara keduanya sempat memanas dan melibatkan pihak ketiga. Terungkap bahwa Ijonk (panggilan akrab Jonathan Frizzy) rela pindah agama demi menikah dengan Dhena.

"Ijonk (sapaan akrab Jonathan Frizzy) itu sampai meninggalkan Tuhan Yesus dan keluarganya demi kau (Dhena). Ingat, demi kau," kata paman Ijonk, Benny Simanjuntak di Instagram.

Salmafina Sunan

Usai bercerai dengan Taqy Malik, Salmafina Sunan menemukan kekasih baru yaitu Greivance Lumoindong, putra pendeta Gilbert Lumoindong. Kini, Salmafina resmi menganut agama Kristen Protestan.

Hal ini sempat mendapat penolakan dari sang ayah, Sunan Kalijaga. Bahkan Sunan pernah mengunggah foto Salmafina dan menuliskan harapan agar Salma kembali menganut agama Islam.

Angelina Sondakh

Angelina Sondakh diketahui pindah sebagai mualaf dan menikah dengan Adjie Massaid. Kekecewaan itu diungkapkan ayah Angie, Lucky Sondakh.

"Kekecewaan kedua karena dia jadi mualaf. Maaf ya. Tentu orang tua menginginkan anaknya. Jangan disalahkan saya ya, bukan saya benci ya, tapi pahamilah," kata Lucky.

Bebas dari penjara, Angie terlihat mengenakan hijab dan memakai pakaian tertutup. Hal ini membuktikan Angie masih menganut agama islam.