Persiapan Audi Marissa Nonton Konser Suga BTS di Indonesia
Audi Marissa (Instagram @audimarissa)

Bagikan:

JAKARTA - Audi Marissa mengungkap rasa antusiasnya menyambut konser Suga BTS di ICE BSD akhir pekan ini. Aktris yang dikenal sebagai ARMY (fans dari BTS) itu memastikan diri untuk hadir menyaksikan langsung sang idola.

Menejelang konser Suga, Audi mengaku deg-degan dan sudah tidak sabaran. Ia mengaku tengah mempersiapkan mental untuk bersiap melihat secara dekat penyanyi dengan nama asli Min Yoon Gi itu.

"Sangat deg-degan. Pastinya harus mulai siap mental," ungkap Audi Marissa kepada awak media di Senayan, Jakarta Selatan, Senin, 22 Mei.

Untuk lebih menikmati konser, Audi mengaku sudah mempersiapkan diri dengan mendengar lagu dari member BTS itu setiap harinya. Ia ingin ikut bernyanyi dengan lancar bersama penggemar lain, tentunya bersama dengan sang idola.

Untuk konser Suga nanti, Audi mengatakan dirinya telah mendapat izin penuh dari suaminya, Anthony Xie. Namun sayangnya sang suami tidak akan menemaninya datang ke lokasi konser.

Meski begitu, Audi tak merasa janggal jika harus menonton konser tanpa suami. Ia mengatakan jika Anthony yang sibuk dengan pekerjaannya memang tidak pernah pergi menamaninya menonton konser dari musisi kesayangan.

“Dia nggak pernah nemenin aku konser, sibuk kerja buat menuhin kebutuhan istri dan anak," pungkas Audi Marissa.

Sebagai informasi, konser bertajuk Agust D Tour in Jakarta merupakan salah satu rangkaian dari tur dunia Suga BTS. Sang idol akan tampil dalam 3 hati berturut, mulai dari 26 hingga 28 Mei.