Ngefans Sejak Lama, Agatha Pricilla Tak Sabar Nonton Konser Suga BTS
Agatha Pricilla (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Agatha Pricilla dikenal sebagai salah satu artis tanah air yang mengidolakan BTS. Lewat media sosialnya, ia kerap menunjukkan kecintaannya pada grup Kpop dengan tujuh member itu.

Menjelang konser Suga BTS di Indonesia yang akan dimulai hari ini, Jumat, 26 Mei, gadis yang akrab disapa Pricil itu mengaku akan hadir di ICE BSD untuk menyaksikan konser sang idola di hari pertama.

Pricil mengatakan jika dirinya sudah tak sabar untuk bisa melihat langsung idol dengan nama asli Min Yoon Gi itu.

“Persiapannya siapin hati aja sih. Aku takut pingsan besok, nonton dia kayak ada di depan mata,” ungkap Agatha Pricilla saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis, 25 Mei.

Saking ngefans dengan Bangtan Boys, Pricil mengaku sempat pergi jauh ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menyaksikan konser sang idola.

“Itu lumayan gila karena itu impulsif banget . Terus, setelah itu jadi kayak makin impulsif, jadi nonton-nonton konser yang lain,” katanya.

Pricil tak keberatan harus melalui banyak hal sebelum menonton konser Suga BTS, mulai dari war tiket hingga harus berdesak-desakan dengan penggemar lain. Baginya bisa menyaksikan sang idola adalah kesenangan tersendiri.

“Sama sekali tidak nyesal, aku senang banget. Itu adalah investasi kebahagiaan,” ujar Pricilla.

Namun, ketika ditanya siapa yang menjadi bias-nya di BTS, Pricil sempat nampak ragu menjawab. Namun, akhirnya ia memilih Jimin sebagai bias-nya.

“Nggak tahu, mungkin karena Jimin meyakinkan aku kalau cinta nggak perlu pakai alasan. Nggak sih. Nggak tahu, kayaknya peletnya dia kuat deh. Susah,” pungkas Agatha Pricilla seraya tertawa.