6 Potret Stylish Agatha Pricilla Kenakan Crop Blazer Cokelat, Netizen: <i>Spek Cewek Sempurna</i>
Agatha Pricilla (Instagram/@agthpricilla)

Bagikan:

JAKARTA - Saat ini, negeri Ginseng atau Korea Selatan sedang jadi incaran wisatawan Indonesia untuk datang berlibur. Begitu juga dengan artis cantik Agatha Pricilla yang beberapa waktu lalu sempat menghabiskan masa santai di negara tersebut.

Melalui media sosial pribadinya, Agatha membagikan beberapa potretnya saat mengunjungi destinasi wisata menarik di negara itu. Salah satu yang menarik, Agatha tampil stylish dalam outfit yang digunakan.

Berikut gaya outfit Agatha Pricilla saat liburan di Korea Selatan seperti dilansir dari @agthpricilla.

Potret Agatha Pricilla saat pose sambil menopang kedua tangannya. Dia terlihat imut dan menggemaskan dengan tatapan wajah datar sambil melirik ke samping.

Masih dengan outfit yang sama, Agatha Pricilla foto OOTD dengan outfit semi casual dipadukan dengan shoulder bag dan high heels warna biru yang warnanya senada dengan blousenya. Dia tampil dengan rambut bob yang terlihat rapi.

Gaya kece Agatha Pricilla saat naik tangga menuju ruangan di lantai atas. Meski di foto candid, namun paras cantiknya tetap terpancar. Hingga salah seorang netizen menyematkan komen "spec cewek sempurna". Terlihat bibir merah merona membuat dia terlihat lebih fresh.

Saat mengunjungi beberapa destinasi di Seoul, Agatha Pricilla tak melewatkan untuk mengabadikan momen. Di foto ini dia pose dengan sebuah patung berukuran besar. Dia pose berdiri di samping patung dengan ekspresi wajah datar sambil melirik ke samping.

Potret Agatha Pricilla saat pose duduk bersandar di sebuah cafe. Dia tampil kece memakai blouse biru dipadukan dengan blazer crop warna abu-abu dan celana putih. Dia juga menambahkan kacamata pada penampilannya. Gayanya benar-benar kece.

Potret terakhir, yaitu mirror selfie ala Agatha dengan pose jongkok sambil pandangan menatap ke arah cermin. Hasil potretnya tampak lebih estetik karena pantulan blitz kamera di cermin. 

Terkait