Agama  Audi Marissa Setelah Menikah Terungkap, Anthony Xie: Menjadi Murid Yesus
Anthony Xie dan Audi Marissa (Instagram.com/@anthonyxie_)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah menikah dengan Anthony Xie, warganet penasaran dengan agama apa yang dianut oleh Audy Marisa saat ini. Sebelumnya, Audi merayakan Lebaran juga Natal tahun lalu. Ada pula kabar hubungan dengan ibunya merenggang karena Audi memilih pindah agama.

Audi Marissa dan Anthony Xie menikah pada 12 September 2020. Dari pernikahannya mereka dikaruniai anak pertamanya Anzel Maverick Xie yang lahir prematur pada April 2021.

Audi Marissa sempat merahasiakan soal kabar pindah agama usai resmi menikah dengan sang suami Anthony Xie. Lewat video kesaksian, Anthony menyatakan Audi berpindah keyakinan dan memeluk Kristen.

Anthony mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan atas kehadiran keluarga kecilnya sekaligus syukur karena istrinya mengikuti keyakinannya.

"Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan. Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri," ucap Anthony Xie di kanal YouTube GKDI Bogor dikutip Sabtu, 12 Maret.

"Dan bukan hanya itu saja, karena misi Tuhan hari ini saya tidak hanya diberikan seorang istri melainkan juga seorang anak yang saya percaya adalah berkat dari Tuhan yang luar biasa," sambung suami Audi Marissa itu.

Terkait