Raisa Bikin Video Hamish Daud Pungut Sampah Jadi Viral
Hamish Daud (Foto: Twitter @Raisa6690)

Bagikan:

JAKARTA - Beredar video TikTok @jellyjels yang memperlihatkan kepedulian aktor Hamish Daud terhadap lingkungan. Awalnya, pengguna akun ini secara tidak sengaja bertemu Hamish Daud dan tidak mengetahui bahwa pria tersebut adalah suami penyanyi Raisa.

"Iseng ikut mak (ibu) ke mini market, terus malah jadi ketemu mas tampan ini," tulis akun @jellyjels_ seperti dikutip Kompas.com, Selasa (16/2/2021). Terlihat, Hamish Daud mengenakan kemeja, celana pendek, sendal jepit, dan masker hitam sedang sibuk berbelanja.

Setelah itu, Hamis Daud mengambil sampah yang berada di depan mini market dan kemudian dimasukkan ke dalam kantong belanjaannya. "Terus gue shock, dia ngambilin sampah plastik dulu sebelum pergi!!" tulisnya. "Ya ampun mas, meleleh aku tuhhh," tulisnya.

Lalu, Hamish Daud melepas masker dengan maksud meminum air mineral yang ia bawa. "CAKEP BANGET TERNYATA. Mirip artis!" tulisnya saat merekam Hamish Daud melepas masker. "Saatnya bilang TikTok please do your magic. Pertemukan aku lagi dengan mas tampan ini," ujarnya lagi.

Video tersebut kemudian diunggah ulang di twitter oleh akun @jayakabajay dengan menandai akun Raisa, @raisa6690. "Kalo orang ganteng, ngambilin sampah aja jadi viral. Cobain kali ya? Eh tapi ini beneran suaminya @raisa6690 bukan sih?," tulisnya. 

Ternyata Raisa merespon video tersebut dengan nada positif. "Eh bentar, kok kayak kenal ya Face screaming in fear sampe rame banget di sini, emang lagi ngapain sih dia?" tulisnya. 

Raisa memberikan cara yang unik untuk menkonfirmasi yang berada di video tersebut adalah suaminya. Dia mengunggah foto suaminya dengan pose minum yang sama dengan video viral tersebut. "Tadaaa gimana menurut kalian? Mirip ga sama cowok ganteng yang ada di video tadi?"

Unggahan ini membuat video Hamish Daud semakin viral. Bahkan nama Hamish Daud masuk dalam google tren hari ini, Selasa, 16 Februari.