Kabar Duka, Rina Gunawan Meninggal Dunia
Rina Gunawan (Foto: IG @rinagunawan74)

Bagikan:

JAKARTA - Artis, presenter, dan pemilik wedding organizer, Rina Gunawan meninggal dunia, Selasa, 2 Maret. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh menajernya kepada awak media. 

"Iya (benar meninggal dunia),” ucap Evi sambil menangis, Selasa, 2 Maret. Saat ini jenazah Rina masih di Rumah Sakit Simprug. Evi belum bersedia memberikan keterangan lebih lanjut perihal penyebab meninggalnya Rina Gunawan.

Ia meminta media menunggu klarifikasi atau penjelasan langsung dari sang suami, Teddy Syah. “Tapi nanti tunggu Mas Teddy saja,” kata Evi.

Rina Gunawan memiliki nama lengkap Rina Mustikana Gumilang Gunawan. Ia lahir di Bandung, 28 Juni 1974. Namanya sangat dikenal luas publik Indonesia sebagai presenter acara talk show di stasiun televisi swasta.

Ia juga sempat berperan dalam beberapa sinetron, antara lain Erte Erwe (Rumah Tangga Ruwet), Pat Pat Gulipat, Mat Angin, juga jadi bintang tamu dalam Si Doel Anak Sekolahan (sebagai sahabat Sarah yang diperankan oleh Cornelia Agatha). 

Terakhir kali Rina tampil di publik saat menjadi bintang tamu di acara talk show pada 26 Januari 2021. Rina membeberkan kiat sukses diet yang dijalaninya. 

"Sekarang ikut ngurusin yang pengin langsing yang pengin sehat. Karena saya lebih mengetahui tentang nutrisi dan sebagainya, sekarang masaknya yang sehat. Seperti nggak banyak santan, tepung, minyak, dan gula dan lain sebagainya," kata Rina Gunawan saat itu.