Rina Gunawan Selalu Ikuti Protokol Kesehatan 3M Saat Beraktivitas
Rina Gunawan

Bagikan:

JAKARTA - Artis Rina Gunawan selalu menaati protokol kesehatan 3M: mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak ketika beraktivitas. Selain itu Rina juga memperhatikan pola makan sehat untuk menjaga imunitas tubuh. 

Pandemi membuat aktivitas Rina sebagai event organizer banyak berkurang. Namun, Rina memanfaatkannya dengan memaksimalkan progam diet. 

"Pandemi ini kan menikah juga tidak boleh ada resepsi besar. Ada prosedur yang harus diikuti. Saya selalu taat prosedur kesehatan," ujar Rina saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan beberapa waktu lalu. 

Rina mengaku lebih banyak sharing tentang kesehatan saat ini. "Alhamdulillah menerapkan gaya hidup sehat. Sekarang berat badan sudah berkurang banyak. Kalau ada yang minta sharing ya saya datang untuk berbagi pengalaman," katanya.

Gaya hidup sehat, lanjut Rina, buka cuma untuk penampilan saja. Dia melihat fungsi untuk kesehatan lebih utama dibanding sekedar untuk tampil cantik.

"Lebih ke sehatnya ya. Sehat itu penting, karena itu saya selalu mengingatkan untuk mematuhi 3M: mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak," tegas Rina Gunawan.