Teaser <i>Sri Asih</i> Dirilis, Pevita Pearce Jadi Superhero Terkuat di Jagad Bumilangit
Pevita Pearce (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Screen Play merilis teaser perdana Sri Asih setelah sukses dengan Gundala di tahun 2019. Video singkat ini menampilkan Pevita Pearce sebagai Nani Wijaya atau Sri Asih.

Narasi dimulai dari Christine Hakim yang menceritakan adanya dua kaum yaitu sisi baik dan penuh dengan kebencian. Pevita pun mempertanyakan takdirnya dengan apa yang terjadi.

Ada sebuah transisi menarik yang menghubungi Sri Asih kecil dan dewasa. Video ini berakhir dengan sebuah suara, “Kedatanganmu sudah ditunggu, Sri Asih.”

Selain Christine Hakim, teaser ini turut menampilkan Canti Tachril, Jourdy Pranata, Surya Saputra, dan Jefri Nichol.

Sri Asih merupakan film kedua dari jagat raya Bumilangit dan disutradarai Upi. Naskahnya ditulis oleh Upi dan Joko Anwar yang menangani Gundala (2019).

Sosok Sri Asih adalah seorang adiwira pertama Indonesia yang dibuat R.A Kosasih. Komiknya pertama kali dirilis tahun 1954 dan menjadi salah satu superhero terkuat di Bumilangit.

Melansir situs resmi, Sri Asih memiliki nama Nani Wijaya yang bekerja sebagai investigator. Dia adalah reinkaranasi sosok Dewi Asih dan mendapat nama Sri Asih yang merupakan Dewi Keadilan. Sri Asih bisa memanfaatkan leluhur dan memanifestasikan kekuatan jiwa mereka ke dalam tubuhnya.

Dalam sekejap, nama Sri Asih menempati trending topic di media sosial sejak teaser dirilis pada hari ini, Rabu, 6 Juli. Film Sri Asih dijadwalkan tayang pada tahun ini di bioskop Indonesia.