Pevita Pearce Positif COVID-19
Pevita Pearce (Instagram @pevpearce)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Pevita Pearce mengumumkan dirinya terpapar COVID-19. Pada hari ini,  Jumat, 18 Desember, pemain film 5 cm itu membagikan kabar tersebut melalui akun Instagram-nya.

“Hari ke-5 bersama Vid. Untuk seseorang yang mengonsumsi makanan sehat, vitamin, olahraga secara reguler, dan mengikuti seluruh protokol.”

Kata Pevita, kejadian ini menjadi peringatan bahwa orang yang menjalankan protokol kesehatan pun bisa terkena virus corona.

“Jadi tolong tolong tolong gunakan masker di manapun kalian berada di publik atau bertemu seseorang, jangan lupa untuk membersihkan, melakukan penjarakan sosial, menjaga gaya hidup sehat dan selalu merasa senang,” kata Pevita Pearce menutup captionnya.

Unggahan itu dibagikan bersama foto Pevita Pearce berada di tempat tidur, obat-obatan, dan video seorang petugas yang menghampirinya.

Foto ini ramai dikomentari teman selebritas dan warganet. Mulai dari penyanyi Afgan hingga Gading Marten, semua mengirimkan doa agar Pevita Pearce segera pulih dari COVID-19.

“Gws ttp semangat ya pev bismillah cpt sehat,” kata Audy Item dalam komentarnya.

“Cepat sembuh pev,” tulis Andrea Dian, penyintas COVID-19 yang menulis komentarnya melalui unggahan tersebut.

Pevita Pearce tidak memberi tahu bagaimana ia terpapar COVID-19. Adapun ia diketahui sedang melakukan persiapan untuk film Sri Asih yang disutradarai Upi.