Foto Kompaknya Anang-Ashanty dan Raul Lemos-Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun Pertama Ameena
Ameena Hana Nur Atta rayakan ulang tahun pertama (Instagram @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Ameena Hana Nur Atta, anak semata wayang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merayakan ulang tahun pertamanya pada Rabu, 22 Februari 2023. Perayaan tersebut nampak meriah dengan dominasi warna pink dan keberadaan kreasi binatang.

Dari perayaan ukang tahun tersebut, nampak terlihat jelas bahwa kehadiran Ameena menjadi berkah tersendiri bagi keluarga besarnya. Dua pasang kakek dan nenek dari pihak Aurel nampak kompak dalam perayaan ulang tahun pertama sang cucu.

Krisdayanti yang tidak terlalu sering bertemu Ameena dibandingkan Anang Hermansyah terlihat mengajak serta Raul Lemos. Seluruh keluarga besar pun tampak bergembira merayakan ulang Ameena. Wajar saja, baik bagi Anang-Ashanty maupun Raul Lemos dan Krisdayanti, Ameena adalah cucu pertama mereka.

Mereka pun kompak mengenakan kaus khusus untuk perayaan ulang tahun pertama Ameeba, dimana pada kaus berwarna pink tersebut terdapat foto sang cucu disertai tulisan “1 birthday”.

Kedua orang tua Ameena memang merencanakan perayaan yang meriah dengan tema kesukaan sang anak. Hal tersebut dilakukan dengan harapan bisa menjadi kenangan bagi Ameena di kemudian hari.

“Kita sbg orang tua juga ingin memberikan yang terbaik untuk Ameena. Jadi nanti ketika dia besar pun dia tau, oh ternyata satu tahun orang tua saya permah bikinin saya seperti ini,” kata Aurel Hermansyah di Senopati, Jakarta Selatan pekan lalu.

Selain keluarga dan kerabat dekat, pada perayaan ulang tahun pertama Ameena, Atta dan Aurel juga mengundang puluhan anak yatim piatu untuk berdoa bersama.

Terkait