Bagikan:

JAKARTA - Aktris Anggika Bolsterli bermain di film horor terbaru garapan rumah produksi Rapi Films bekerja sama dengan Sky Media dan Legacy Pictures sebagai Irma seorang pelakor atau perebut laki orang. Di dalam film ini Anggika beradu akting dengan Ibrahim Risyad dan Niken Anjani.

Dalam sebuah konferensi pers, Anggika mengungkapkan kesulitannya memerankan karakternya yang centil dan terobsesi dengan sesuatu.

Bagi Anggika, perbedaan karakternya di dunia nyata dengan Irma lah yang membuat nya kesulitan untuk memainkan sosok Irma sehingga ia harus membuat karakternya sendiri sesuai dengan imajinasi.

"Tantangan terbesarnya mungkin ini karakter tersusah yang pernah aku perankan karena ini orang yang sangat terobsesi dengan sosok Galang," ujar Anggika Bolsterli di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 7 November.

"Karena ini 180 derajat dari aku sendiri. Jadi aku harus meng-create karakter aku di pikiran aku. Alhamdulillah kita dikasih kebebasan sama bu Hadrah," lanjutnya.

Bukan hanya itu, Anggika juga menjelaskan adegan tersulit lainnya di dalam film ini yaitu ketika ada nya adegan fisik di akhir-akhir film SIJJIN. Ia sampai merasakan sakit hingga muntah-muntah karena terlalu lama melakukan gerakan tersebut.

"Adegan tersulit mungkin secara fisik pas di sling dan harus kayang itu, adegan pas Irma meninggal kan harus kayang itu, lumayan berat secara fisik, abis itu saya sempet sakit dan muntah-muntah juga karena kan harus terbalik. Tapi untung bu Hadrah paham betul sama kondisiku," tuturnya.