Kronologi Baim Wong Dihujat Warganet karena Unggah Konten Paula Verhoeven Tanpa Hijab
Paula Verhoven (Instagram @paulaverhoeven)

Bagikan:

JAKARTA - Istri Baim Wong, Paula Verhoeven mengaku sudah mantap tampil berhijab. Paula juga rutin mengunggah potret terbarunya dengan balutan hijab.

Terutama di bulan Ramadan kemarin, Paula sudah mulai menutup auratnya ke manapun ia pergi. Saat menjalani ibadah umrah, Paula juga sempat mengenakan cadar.

Namun, Baim Wong baru-baru ini membuat konten bersama istrinya, tanpa hijab. Paula Verhoeven sempat menolak meneruskan konten lantaran tak mengenakan hijab, Baim pun kena hujat netizen.

Dalam video itu, Paula Verhoeven memasuki kamar lantaran dipanggil oleh Baim Wong yang siap sedia merekam dengan kameranya. Lalu, Paula menghampiri sang suami dengan pakaian rumahan, yaitu kaos hitam dan celana warna-warni.

Mulanya, Baim Wong ingin meminta maaf dari sang istri lantaran sempat membuat tangan Paula Verhoeven sakit. Bintang film Berbalas Kejam ini menyodorkan tangan seperti hendak bersalaman.

Akan tetapi, ia justru berjoget saat Paula meraih tangan Baim Wong. Ia menipu sang istri dengan konten berjoget sembari salaman yang seolah-olah hendak minta maaf. Baim Wong juga mengedit video tersebut dengan tambahan stiker bunga matahari untuk menutupi rambut model berusia 36 tahun ini.

"Masih berusaha minta maaf," tulis Baim Wong, dikutip dari unggahan akun Instagram @baimwong.

Saat sadar suaminya buat konten, ibu dua anak ini langsung menolak meneruskan lantaran tidak berhijab. Belakangan ini, Paula sudah mantap untuk berhijab.

"Aku nggak pakai hijab sayang," celetuk Paula Verhoeven dalam video itu.

Netizen pun ramai-ramai menghujat Baim Wong yang dinilai mengumbar aurat Paula Verhoeven.

"Masih kelihatan rambutnya dan bajunya lengan pendek sayang banget. Istrinya menjaga malah suaminya menguploud," tulis akun @puspita_sari****

"Maksa banget upload kehabisan ide konten. Istri sudah bilang nggak pake hijabpun egonya nggak karuan tetep di upload wkwkwkwk," komentar akun @amienm****

"Diupload istrinya yang nggak pakai hijab cuma buat liatin konten sok seru gini sih im, aneh," kata akun @riskaran****_

"Istri nya udah coba buat tutup aurat ehh imam nya malah ngumbar." ungkap akun @ani_****9.