Bagikan:

JAKARTA - Pada hari pertama kerja sebagai presiden, Prabowo Subianto melantik 48 menteri yang masuk dalam Kabinet Merah Putih di Istana Kepresidenan Jakarta, pada Senin, 21 Oktober 2024. Salah satu yang dilantik adalah Sri Mulyani.

Sri Mulyani kembali dipercaya mengemban tugas sebagai Menteri Keuangan di Kabinet Merah Putih. Di hari pelantikannya ini, Sri Mulyani memboyong keluarganya untuk ikut serta.

Hal tersebut terlihat pada unggahan terbaru Sri Mulyani di Instagramnya. Terlihat Sri Mulyani bersama keluarganya, khususnya yang perempuan kompak mengenakan baju kurung, pakaian adat khas Melayu.

Baju adat kurung yang dikenakan oleh Sri Mulyani berwarna putih gading, yang dilengkapi dengan selendang batik berwarna coklat. Pada selendangnya, ia menyematkan bros berwarna silver, yang menambah kesan mewah penampilannya.

Pada bagian bawah, Sri Mulyani mengenakan rok kain batik coklat, dan sepatu heels yang memiliki warna senadan dengan bajunya. Ia juga melengkapi penampilannya dengan mengenakan kalung dan rambut yang ditata rapi ke belakang.

Pada unggahan tersebut, Sri Mulyani membagikan beberapa fotonya bersama keluarga di Istana Kepresidenan. Senyuman bahagia tampak terpancar pada wajah mereka di momen pelantikan.