Bagikan:

JAKARTA - Baim Wong membantah kalau sosok pria yang diduga berselingkuh dengan Paula Verhoeven ialah Dimas Seto.

"Dia mah orang baik, bukan dia," kata Baim Wong dalam pesan singkat kepada awak media, Rabu, 9 Oktober.

Hal ini juga dikonfirmasi oleh kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid yang mengatakan kalau sosok laki-laki itu jauh dari Dimas Seto.

"Saya yang tahu ada di sini (berkas perceraian) namanya. Serius, supaya tidak liar, namanya jauh. Itu huruf apa tadi? DS? (Inisial nama selingkuhan Paula) jauh sekali, kalau ABCD, ini di ujung sana, ini di ujung (yang lain). Kalau mau tahu siapa, tanya ke Humas (pengadilan)," imbuh Fahmi Bachmid di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober.

Sebelumnya, Baim Wong buka suara terkait penyebab ia akhirnya yakin menggugat cerai istrinya, Paula Verhoeven. Tanpa menyebutkan secara detail, Baim mengatakan kalau ia dikhianati oleh dua orang terdekatnya yaitu Paula Verhoeven dan seorang laki-laki.

"Saya sebenarnya nggak menyangka ya ada di momen ini, saya tuh menghindari sebenarnya, maaf saya nggak pernah jawab. Sebenarnya posisi saya itu sulit, saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki laki, yang laki laki itu teman baik saya sendiri," kata Baim Wong di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober.