Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia mengungkap anak mereka, Diego gagal masuk seleksi Timnas U-16. Mereka merasa berterima kasih kepada anaknya yang sudah berusaha untuk menjadi satu dari 23 pemain yang berlaga.

"it's not the end dek! Semalam Diego bersama dua orang temannya, diberi kabar harus meninggalkan tim karena tidak masuk dalam daftar 23 pemain yang akan berlaga di AFF U-16,” tulis Darius melalui akun Instagram-nya.

“Sebuah perjalanan dan pengalaman berharga untuk Diego bisa mendapat kesempatan seleksi dan lanjut dengan program TC selama hampir 2 bulan ini, berlatih bersama talenta2 muda terbaik dengan program yang sangat intens," katanya.

Melalui postingannya, Darius juga berterima kasih kepada pelatih Diego yang sudah melatih anaknya untuk berlatih untuk mengikuti seleksi.

"Terima kasih Coach @novarianto30 dan seluruh tim pelatih sudah memberi kesempatan dan kepercayaan pada Diego sejauh ini, semua akan menjadi bekal untuk Diego jadi lebih baik lagi. Mohon maaf jika belum bisa memenuhi ekspektasi dan kebutuhan tim, kesempatan berikutnya Diego akan lebih matang dan dewasa dalam permainan," katanya.

"Doa dan dukungan terbaik untuk timnas U-16 di ajang AFF sebentar lagi, semoga bisa tampil maksimal dan pertahankan gelar juara, kami akan selalu dukung sepakbola Indonesia, all the best boys!" tutup Darius.

Darius Sinathrya menjelaskan pada Mei lalu bahwa anaknya dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas U-16 di Jogjakarta. Ia juga merasa bangga dan ikhlas terhadap apapun hasilnya nanti.

"Apapun hasilnya nanti, papa & mama tetap bangga. Kesempatan ini datang hasil dari kerja keras, pengorbanan dan komitmen sejak kecil, yang membentuk Diego sekarang," katanya.

"Jika memang layak, pasti akan terlihat dan punya peluang terpilih. Jika belum terpilih, bukan akhir segalanya, artinya masih harus lanjut kerja keras lagi mengejar impian jadi pemain sepakbola profesional," tulis Darius.