Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Pandji Pragiwaksono kembali menyampaikan pesan terbuka kepada komika Marshel Widianto melalui akun YouTube pribadinya. Di akhir video berdurasi kurang lebih 10 menit itu, Pandji dengan tegas meminta Marshel untuk dibatalkan menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

"Batalin aja sekarang Marshel, baik untuk semua orang, baik untuk partai Anda, baik untuk Kota Tangsel, dan baik untuk Marshel," kata Pandji Pragiwaksono dikutip VOI dari YouTube pribadinya, Kamis, 18 Juli.

Lebih lanjut, Pandji menjelaskan terkait beban memiliki utang budi yang mungkin akan ditanggung oleh Marshel Widianto kalau ia berhasil berada di posisi itu.

"Kalau lu utang duit, lu utang Rp1 juta lu bayar Rp1 juta, selesai. Lu utang Rp10 juta, lu bayar Rp10 juta selesai, lu utang Rp100 juta, Rp1 milliar, lu bayar Rp1 miliar selesai," jelas Pandji Pragiwaksono.

"Yang susah tuh kalau kita punya hutang budi. Kebawa-bawa terus, keingat-ingat terus. Karena utang uang bisa dibayar dengan uang, utang budi dibawa sampai berpulang," tambahnya.

Diakhir kalimatnya, Pandji menegaskan kalau ia tidak bermaksud untuk menyerang Marshel di dalam video ini namun berusaha untuk menyelamatkan hidupnya.

"Kamu tahu aku menyayangimu Marshel, aku tidak marah padamu. Aku hanya berusaha menyelamatkan hidupmu," tandasnya.

Sebelumnya, Komika Marshel Widianto ditunjuk untuk menjadi Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan melalui partai Gerindra. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Melalui akun instagram pribadinya, Sufmi Dasco mendeklarasikan pencalonan Marshel Widianto itu bersama dengan Calon Gubernur Banten, Andra Soni.

"Dalam kesempatan ini, kembali saya tegaskan instruksi bahwa Calon Gubernur Banten yaitu Andra Soni dan Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto," tulis Sufmi Dasco Ahmad dikutip VOI dari instagram pribadinya, Jumat, 21 Juni.